Headline News :

Kamis, 03 Oktober 2013

Pentingnya Informasi Dalam Apresiasi PTKPAUDNI...

Batam. Gemerlap kemeriahan lomba sejuta umat pencinta Pendidikan Luar Sekolah kembali di gelar yang kini diadakan di Batam, terlihat antusias seluruh perwakilan insan PTKPAUDNI yang ambil bagian dalam kegiatan yang setiap tahun diadakan oleh Direktorat Jenderal PAUDNI Kemdikbud.

Kemeriahan itu kini seakan menjadi momok bagi penggiat PTK PAUDNI di seluruh Indonesia untuk berlomba menjadi yang terbaik di lingkungan dunia pendidikan luar sekolah. hampir dari seluruh negeri di Republik Indonesia ini ikut ambil bagian dari seluruh kategori lomba yang dilaksanakan mulai dari Buta huruf sampai dengan kursus pelatihan.
Namun ada kritik yang harus disampaikan pada acara ini yang masih berlangsung terkait dengan simpang siur kebenaran peraturan lomba yang di berikan kepada seluruh peserta seperti halnya: Penulisan karya tulis dan ilmiah terkait dengan sistematika penulisan yang membuat bingung ini semakin diperparah dengan keterbatasan informasi antara pusat dengan daerah.
Padahal salah satu cara terbaik dalam menyebarkan informasi dapat melalui media elektronik yang tersedia, salah satunya dengan website Direktorat, sebagai pelaksana harusnya Dit. PTKPAUDNI menggiatkan penggunaan website tersebut sehingga bila ada keraguan seluruh Indonesia bisa mengampunya dengan baik sehingga informasi tersampaikan dengan baik.
jadi kemanaperan web P2TK PAUDNI dalam memberikan informasi diperhelatan PAUDNI besar-besaran ini???? -hp-

0 komentar: